Kang Eman Usung Slogan BERES di Pilkada Bogor

93
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Muda, cerdas, peduli dari desa untuk kabupaten Bogor BERES, itulah salah satu jargon salah satu kandidat bakal calon Bupati Bogor periode 2018-2023 H. Eman Sulaeman SH atau sering di sebut kang Eman. Pencalonan dia tergolong unik dan menarik karena kang Eman adalah seorang pengusaha sukses yang sedang mengabdikan dirinya sebagai Kepala Desa di Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi.

Berbekal pengalaman menjadi kepala desa selama 2 periode kang Eman tahu betul seluk beluk pokok persoalan yang terjadi di kabupaten Bogor sehingga itulah yang membuatnya terpanggil untuk menjadi salah satu kandidat di Pilkada Bogor 2018 nanti. Selain berbekal dengan pengalaman di desa, ia juga sebagai pengusaha memiliki kemampuan ekonomi yang cukup untuk modal awal pencalonan ini.

” Karena sama-sama kita ketahui bahwa cost politik di era demokrasi sekarang begitu besar,” ungkapnya saat ditemui Sabtu (24/06/2017)

Kang Eman memiliki visi misi yang besar untuk bagaimana membuat Kabupaten Bogor BERES, jargon BERES yang akang di usung memiliki kepanjangan Bersama Eman Sulaeman.

” Itu artinya kita sama-sama dengan masyarakat untuk membangun dan memperbaiki persoalan-persoalan yang ada di kabupaten bogor sehingga terciptanya Kabupaten Bogor yang BERES, baik BERES dari dari infrastruktur, sosial, ekonomi,” tambahnya

Saat ini, kang eman sedang mengikuti proses seleksi di internal partai dan sudah masuk 5 besar yang nantinya akang mengkrucut 3 besar untuk di serahkan ke DPP. Harapan besar kang Eman untuk mendapatkan rekomendasi dari partai selain nanti dengan partai koalisi agar tercapai 10 kursi DPRD.

” Aabila nanti di tetapkan sebagai salah satu calon kandidat Bupati Bogor peropde 2018-2023, ini merupakan tonggak sejarah bagi perpolitikan Indonesia dimana ada salah satu seorang kepala desa mempunyai niatan untuk maju bertarung untuk kabupaten. Semoga ini menjadi tred positif kedepannya bagi perpolitikan indonesia.,” tandasnya. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here