234 SC tutup Agenda Baksos Dengan Santunan Anak Yatim Dan Janda

58
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –  Aktif melakukan baksos berbagi takjil dan santunan anak yatim di Ramadhan ini, 234SC bersinergi dengan pemuda pancasila bogor selatan menyantuni kurang dr 100 anak yatim dan janda di perumahan pamoyanan tirtania (22/6) .

Acara yang di laksanakan pada jam 4 sore tadi berlangsung penuh haru, pasalnya kecamatan pamoyanan yang tergolong daerah yang notabene memiliki penduduk termiskin di kota Bogor .

Di sela sambutan dari Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto , menegaskan rasa syukur bahwa, ” organisasi yang mementingkan rakyat sangatlah jarang akhir-akhir ini, dengan adanya kegiatan ini dengan penuh kebersamaan da gotong royong berharap dapat membantu aparatur setempat untuk upaya meminimalisir status kemiskinan” ujarnya.

Acara santunan anak yatim dan janda tersebut di hadiri oleh anggota-anggota 234SC regwil Bogor, PAC PP Bogor selatan, Srikandi Bogor, perwakilan Kecamatan Bogor Selatan beserta jajarannya dan tak luput Muspika Bogor Selatan.

Senang bercampur bahagia menghiasi mimik wajah-wajah yang di berikan santunan tersebut, pasalnya santunan ini sangat berarti bagi mereka yang merukan kaum masyarakat dengan tingkat perekonomian di bawah rata-rata di kota Bogor.

Ketua 234SC Regwil Bogor Uki Nugraha menerangkan, “kegiatan yang sudah di lakukan selama ini oleh 234SC semata-mata adalah langkah apresiasi komunitas atas kepeduliannya terhadap masyarakat luas, apalagi untuk golongan yang kurang mampu, sehingga untuk menutup agenda di bulan ramadhan sangat tepat sasaran untuk memberikan santunan di Bogor selatan ini ” ujarnya Kamis (22/6/2017).

Menurut uki, agenda bulan ramadhan di komunitasnya tak lain bertujuan agar dapat membantu dengan rasa solidaritas dengan berbagai kegiatan yang positif yang berdampak kepada masyarakat.

Ia mengaku, 234SC telah melewati berbagai kegiatan. Diantaranya, pemberian santunan anak yatim, berbagi takjil dan lainnya yang diadakan Minggu-Minggu sebelumnya.
Disisi lain Jimmy Ketua PAC Pemuda Pancasila Bogor Selatan ,” acara yang ke 5 di pac bogor selatan adalah agenda khusus, dan kebetulan agenda kita dan 234SC bersamaan untuk mengadakan santunan,l. semoga dengan adanya kebersamaan dalam acara ini dapar semakin kompak dan tetap eksis kedepannya” ujarnya.

Kurang lebih 200 orang ya g di hadiri oleh anggota 234SC, Pemuda Pancasila Bogor selatan dan Srikandi menghiasi acara santunan tersebut, dengan ditutupnya acara siraman rohani yang menyejukan hati. (ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here