Tumpah Ruah Suasana Baksos 234SC Bogor

280
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Anggota 234 Solidarity Community (SC) regional Bogor kembali menggelar aksi bakti sosial bagi-bagi takjil sebagai bentuk solidaritas kepada warga kota Bogor, minggu(18/6).

Bingkisan takjil dalam kemasan itu dibagikan para anggota 234SC, Pemuda Pancasila, Srikandi dan perwakilan dari jajaran Polresta Bogor di sekitaran Taman Topi, Jl. Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor kepada warga pejalan kaki dan pengendara yang tengah melintasi wilayah tersebut saat menjelang buka puasa.

Uki Nugraha selaku Ketua 234SC Regwil Bogor mengucapkan rasa syukur karena 234 SC masih diberi kesempatan untuk kembali melaksanakan agenda berbagi di bulan penuh berkah meskipun suasana hujan menyelimuti kegitaan tersebut.

“Selama bulan ramadhan seperti biasanya kawan-kawan 234SC turun ke Panti Asuhan dan turun kejalan untuk berbagi takjil, sembako, pakaian dan di minggu pertama hingga minggu terakhir Ramadhan, setiap minggunya,” tuturnya kepada Bharatanews.

“Untuk minggu ini kami membagikan 1200 paket takjil dan alhamdulilah berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Selain itu, AKP Syarif Hidayat Kabag Humas Polres Kota Bogor yang mengikuti kegiatan bagi – bagi takjil memberikan tanggapan positif terhadap agenda 234SC.

“Ya ini adalah kegiatan yang baik dan positif di bulan ramadhan, ini membuktikan bahwa club dan organisasi ini tidaklah negatif,” ungkapnya.

Tak hanya itu, puluhan karyawan beserta branc emareketing manager, Hendra Pramana juga ikut membagikan ratusan bingkisan takjil di agenda baksos 234 SC tersebut sebagai empati kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Dengan adannya kegiatan ini PT mandala finance bisa menujukkan kesan yang positif, karena kebetulan pihak kita mempunyai program -program sosial juga. Kita pun bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa MMF ikut andil dalam kegiatan sosial seperti ini”, ujarnya.

Kerjasama agenda bakti sosial dengan komunitas tak lebih di karenakan adanya hubungan baik antara pt mandala multi finance dengan 234SC.

“Kedepannya kita akan berpartisipasi dalam program semacam ini entah dari kita idenya atau sebaliknya”, ujarnya lagi.

Senada di ungkapkan Srikandi Bogor Ninu Argoebi selaku MPO Srikandi, ” responnya sangat bagus sekali dan disetiap event kita selalu hadir untuk mensupport dan mendukung apapun acaranya”

Humas Srikandi Nur Budi pun menambahkan bahwa agenda bersama ini sangat padat khususnya agenda Srikandi dari 6 PAC di Bogor selalu melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kota bogor.

 

Di minggu akhir puasa nanti, 234SC akan menjalankan agenda santunan kepada anak-anak Panti asuhan. Seperti tahun lalu, agenda berbagi sembako, baju layak pakai, perlengkapan sekolah dan perlengkapan ibadah terbilang sukses, karena langsung di bagikan tepat sasaran.

“Harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini mengingakan teman-teman untuk bisa saling berbagi, jadi ini kesempatan kami untuk berpartisipasi bahwa komunitas itu peduli, sesuai visi dan misi kami meski tidak sedarah tetapi kita lebih dari saudara” pungkas Uki.(ry/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here