BOGOR MUSIK SOSIAL (BMS) KOMUNITAS YANG KONSISTEN MENGAYOMI ANAK YATIM

51
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR  Musik Sosial (BMS) kembali menggelar Acara sosial yang telah berjalan selama 6 tahun terakhir. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat 1, Gedung Balai Kota Bogor pada 18 Juni 2017.

Acara sosial yang bertemakan “Indahnya Berbagi” tersebut, setiap tahunnya selalu menyasar anak-anak yatim. Dengan format acara berbuka puasa dan santunan anak yatim di barengi dengan berbagai hiburan, sukses menghibur anak-anak yatim yang hadir.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bogor (Disbudpar) H.Sahlan. Sahlan juga turut mengapresiasi kegiatan yang rutin setiap tahunnya. Dan kegiatan tersebut selalu di support oleh Disbudpar dan Pemkot Bogor.

Abby selaku ketua BMS sangat bersyukur karena masih diberi kepercayaan untuk dapat membantu para anak yatim.

“Kami (BMS) sangat bersyukur, karena masih dipercaya untuk menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim.Karena masih banyak tangan-tangan dermawan yang mau berpartisipasi dengan kami untuk (menyantuni) mereka”, ujar Abby kepada bharatanews.

Komunitas yang konsisten di jalur sosial tersebut cukup dipujikan karena selama 6 tahun tetap konsisten membantu mereka yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kami masih dikasih umur panjang,sehingga tahun depan kita bisa ketemu lagi di sini”, tutupnya. (Rio/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here