Miris! Gara – Gara Rebutan Cewek, Dua Siswa SMA di Bogor Berkelahi Hingga Mati

144
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –  Raden Aldian Fadilah siswa SMA 1 Cigudeg dan RZK siswa SMK Pelita Ciampea bocah berusia 17 tahun yang masih sama – sama memangku ilmu di SMA 1 Cigudeg, Kabupaten Bogor nekat berkelahi hingga mati. Keduanya berkelahi sampai mati diduga karena memperebutkan gadis yang mereka cintai.

Keduanya janjian untuk duel di Lapangan bola Dwikora, Desa Cigudeg. Dari keterangan saksi, sekitar pukul 21.30 WIB, korban bersama dua orang temanya memenuhi tantangan RZK. Duel maut pun terjadi hingga akhirnya Aldian Terhunus parang di Dadanya. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Cigudeg, tapi nyawanya tak tertolong.

Enam jam kemudian, RZK Ciampea berhasil diringkus di rumahnya di Kampung Anyar Desa Cigudeg, kecamatan Cigudeg.

Dalam perkelahian tersebut, Aldian meniggal akibat dadanya ditebas parang oleh RZK hingga meninggal. Sedangkan RZK ditangkap polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya karena diduga menghilangkan nyawa Aldian.

Minggu (11/6), Jajaran kepolisian mendatangi rumah Aldian di Kampung Cibeber Jalan Desa Cibeber 1 Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Atas izin keluarga korban, makam Aldian yang sudah semalam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Puraseda, Kecamatan Leuwiliang dibongkar kembali. Jenazah yang sudah dibalut kain kafan dicek ulang untuk memastikan luka yang dialami almarhum.

Polisi harus membongkar makam Aldian untuk memastikan Aldia benar meninggal karena dibunuh. Polisi ingin melihat luka sabetan parang di tubuh Aldian.

“Tadi otopsi sampai jam empat sore baru selesai untuk diperiksa lebih lanjut di Kramat Jati,” tutup Kapolsek Cigudeg, Kompol Yayan Sopyan.(mtr/ps/jat)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here