SOSIALISASI KAPOLSEK DRAMAGA DALAM KEGIATAN TARLING

102
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjadi di dampingi bhabinkamtibmas Aiptu Endang Surya lakukan kegiatan Taraweh keliling (tarling) yang di laksanakan di mesjid Al Hikmah jln. H Abas RT 02 RW 02 Desa Dramaga kec Dramaga kab Bogor.

dengan jamaah yang hadir 75 orang,turut hadir tokoh agama setempat tak luput perwakilan dari Desa beserta Ketua RT dan RW dengan kehadiranya kapolsek di sambut baik dan meriah muda mudi setempat.

Disela – sela kegiatan Tarling nya Kapolsek dramaga mensosialisasikan kepada jemaah khususnya muda mudi yg hadir, perlunya belajar memahami Agama yang benar dengan tidak menghilangkan norma norma Budaya yang ada sehinga dapat membendung budaya Barat dan ajaran aliran Radikalisme yang kian marak terjadi di masyarakat.

“Untuk tetap mempertahankan pengajian dan acara keagamaan merupakan pondasi dan rem dalam kehidupan bermasyakat dan jauh dari pengaruh budaya barat atau aliran aliran agama radikal karena masih memegang teguh agama islam dengan tradisi dan ajaran orang tua kita/guru guru kita. Tingkatkan keamanan karena kejahatan mulai meningkat mendekat lebaran ini. Bahkan pelaku tidak segan segan menghilangkan nyawa kita hanya untuk memuluskan niat untuk mencuri/merampas atau tipu daya”, ujarnya.

“terima kasih yg tidak terhinga atas penyambutannya di malam ini yg sungguh tdk di sangka semeriah ini,sehingga menjadi suatu kebanggaan bagi pribadi dan kedinasan saya di mapolsek Dramaga.”tutupnya
( Her )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here