Wow! Panti Pijat Dan Billiard Di Kota Bogor Beroperasi Di Bulan Ramadhan?

647
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Larangan dari pemerintah terhadap larangan untuk membuka THM pada Bulan Ramadhan dan Warung Makan di jam tertentu diabaikan oleh beberapa perusahaan THM di Kota Bogor. Pasalnya masih ada saja THM seperti Panti Pijat yang beroperasi di Bulan Ramadhan.

Dari hasil dari razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor pada Kamis (8/6/2017) malam, masih ada panti pijat dan tempat biliard yang beroperasi.

Panti pijat tradisional yang masih buka di Jalan Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Tak hanya itu, di Jalan Dramaga, Bogor Barat, Kota Bogor pun Satpol PP Kota Bogor menemukan sebuah tempat billiard yang tidak tutup pada bulan ramadhan.

Satpol PP Kota Bogor langsung menegur dan meminta kepada pengelola panti pijat maupun tempat billiard untuk segera menutupnya pada bulan Ramadhan

Hermawan selaku Kasi Urusan Keamanan dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Kota Bogor mengatakan,  seusai dengan SK Wali Kota, panti pijat dan tempat billiard harus ditutup dan diperbolehkan beroperasi kembali setelah lebaran.

“Sementara THM termasuk panti pijat harus tutup, dan boleh buka lagi tiga hari setelah lebaran sesuai dengan SK wali kota,” ujarnya.

Menurutnya, THM yang masih beroperasi di Bulan Ramadhan dikarenakan THM tersebut belum mengetahui SK Wali Kota tentang penutupan THM Selama bulan Ramadhan.

“Keterangan dari pihak pengelola belum dapat SK wali kota, jadi dua THM ini masih buka,” terangnya.

Berita Terkait : Warteg Nakal Di Dramaga Abaikan Himbauan Bupati

Satpol PP tidak memberikan sangsi kepada pihak pengelola pada saat operasi razia THM tersebut, namun Hermawan mengatakan akan menindak lanjut jika THM tersebut beroperasi kembali di Bulan Ramadhan setelah razia dilakukan.

“Untuk sekarang berupa imbauan saja dan minta langsung ditutup sementara, tapi kalau nanti buka lagi, mungkin akan ada penyegelan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here