Gelang bernuansa etnik ini popular dengan sebutan “gelang persahabatan”

298
0
SHARE

Pasti sudah tidak aneh bila kita mendengar “Gelang Persahabatan”, aksesoris yang sering digunakan untuk melengkapi penampilan keseharian kita agar terlihat modis dan trendy. Pesatnya dunia fashion saat ini sangat identik dengan gelang persahabatan yang selalu terlihat di berbagai pergelangan tangan .

Gelang persahabatan yang sebenarnya bernuansa budaya nusantara ini menjadi sangat popular di segala kalangan pecinta fashion. pasalnya gelang dengan beragam motif ornamen budaya terihat dari penampilan gelang persahabatan yang di buat unik oleh seniman asal bogor ini.

Segala macam corak yang di tawarkan baik dari sisi budaya Indonesia hingga luar pun bisa membuat penampilan kita menjadi lebih modis. tak hanya itu gelang yang bernuasa budaya ini adalah salah satu bentuk upaya agar bisa melestarikan seni corak budaya di indonesia.

itulah yang membuat seniman asal bogor ini yang biasa di sebut Lank-Lank mendesign dengan motif yang bernuansa nusantara supaya bisa menghiasi penampilan dan sesuai dengan karakteristik Seniman yang telah mengeluti pembuatan gelang dari tahun 1997 ini telah mengabdikan dirinya pada seni dan budaya sampai sekarang yang di apresiasikan dalam karyanya.

” yang penting buat saya sih, melestarikan budaya indonesia kepada generasi penerus dan membuatnya tetap indah apalagi ini produk bikinan sendiri dan asli buatan indonesia” ungkap Lank Lank saat di temui Bharatanews.id di kediamannya.

lank lank pun menambahkan perbedaan di Indonesia yang memiliki berbagai suku, etnik dan budaya patut di jaga karena “ berbeda itu indah”pungkasnya.

Ciri khas dari gelang persahabatan ini adalah dengan menggunakan benang khusus yang di sulam langsung oleh seniman tersebut. sehingga dari segi kualitas dan ketahanan gelang tersebut tidak perlu di ragukan lagi.

bermacam-macam bentuk dan ornament bisa di buat khusus bila kita memesan pada pengerajinnya langsung . selain itu inovasi gelang tanpa sambungan hingga menjadikan gelang persahabatan sebagai tali pada jam tangan kita pun bisa di wujudkannya.

 

beragam motif seleluruh nusantara dari sabang hingga maraoke baik batik, ornament suku asmet, suku dayak, bali hingga membuat nama di gelangpun bisa ciptakan. Tak perlu khawatir dengan harga gelang tersebut, gelang ini rata-rata sangat bersahabat dengan ekonomi kantong kita dan khususnya untuk gelang tertentu harga disesuai dengan tingkat kesulitan karena pengerjaan yang di tuntut ketelitian dan kesabaran untuk mewujudkan keinginan kita.

Pengerajin gelang persahabatan ini lebih mengutamakan seni dan budaya yang tetap di jaga kelestariannya. sehingga untuk generasi mendatang bisa tetap menikmati indahnya bermacam budaya Indonesia yang di tuangkan dalam “Gelang Persahabatan”.(Ry)

note : untuk kalian yang ingin memesan “Gelang Persahabatan produk Lank-Lank WM“ kalian bisa hubungi nomor 085717194713 atau melihat langsung di instagram dan facebook dengan nama “lalang buana”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here