Saber Pungli Tidak Berfungsi di Kota Bogor

40
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dengan di bentuknya Tim saber Pungli seharusnya dapat menekan angka atau menghilangkan para pengutil atau calo sekaligus membuat jera para pelaku.

Namun apa jadinya jika Tim Saber Pungli telah terbentuk, namun masih ada saja calo berkeliaran? Seperti halnya Tim Saber Pungli hanya sebagai pelengkap atau hiasan saja.

Seperti halnya Di Kota Bogor, terlihat masih banyaknya calo jasa yang tidak sesuai dengan Perda baik dari kalangan warga biasa maupun yang berseragam melakukan aktifitas pungutan jasa parkir yang dilakukan oleh petugas berseragam.

Perda no 4 thn 2012 adalah untuk kendaraan sepeda motor dikenakan biaya Rp 1000, namun kenyataan dilapangan biaya parkir untuk sepeda motor dikenakan biaya Rp 2000, hal kecil yang tidak terlihat, namun menjadi pertanyaan untuk masyarakat.

Ditambah lagi tidak diberikanya bukti atau karcis ke pengguna yang di kenakan Rp 2000 perkendaraan. Kondisi tersebut menjadi pertanyaan sejumlah warga yang mengetahui Perda no 4 tahun 2012 .

“Ini harus menjadi perhatian khususnya Pemeritah Kota Bogor. Jangan sampai ini menjadi lahan pungli, korupsi yang memperkaya perorangan atau pun Instansi”,  pungkasnya. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here