Satuan Polisi Anti Teror Gerebeg Di Desa Sukaluyu Tamansari

90
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  BOGOR – Satuan polisi anti teror menggerebeg salah satu rumah kontrakan yang diduga menjadi tempat tinggal istri pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu di Kp. Sukaluyu, Desa Sukaluyu, Kec. Tamansari, Kab. Bogor, Selasa siang (30/05/2017) membuat heboh masyarakat setempat.

Namun pada saat penggerebekan, Sanh Istri sudah tidak berada ditempat. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga yang tak jauh dari lokasi, penghuni kontrakan tersebut pendatang yang baru menempati kontrakan 2 hari yg lalu, sehingga dari pihak tetangga dan Rt belum sempat mendata dan menayai nama dan asal alamt ia tinggal.

Pada pukul 11.20 WIB sekelompok aparat polisi berpakaian merah terang dan di susul dengan berpakaian anti teror dengan menggunakan beberapa mobil mendatangi lokasi, melakukan penggeledahan dan memberi garis polisi di sekitar TKP.

DN tetangga didepan kontrakan menuturkan ,”saya juga belum kenal siapa namanya karena baru 2 hari pindah ke sini katanya sih pindahan dari Neglasasi Desa.”, tuturnya.

Sekdes Desa Sukaluyu Mumuh menjelaskan tidak mengetahui aksi penggerebegan tersebut, “sy tidak tau klo ada aksi penggerebegan kalau dari staf saya ini cerita dan kami pun sedang memperbincangkan, dulu di desa kami hampir semua pake cadar pak tpi sekarang sdh banyak yg meninggalkan seiring dgn jaman lah, tapi jangan di sangkut pautkan dgn aksi teror.”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here