Kades Sinar Sari Sosialisasikan Pembangunan Infrastruktur

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  BOGOR – Tidak mau dianggap Omdo (omong doang) oleh masyarakat, Ukon Kades Sinar Sari adakan sosialisasi terkait program – program yang pernah dijanjikan disaat pemilu yg akan segera direalisasikan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Sinar Sari yang dipenuhi warga yang begitu antusias menghadiri undangan Kepala Desa yg baru.
Dengan wajah penuh harapan, Warga berharap kepada kepala Desa yang baru ada perubahan yg lebih baik, lebih adil, lebih maju dan transparan sehingga kedepannya Desa Sinar Sari menjadi Desa yg lebih maju.

Ukon memaparkan program kerjanya di depan warganya yang dalam waktu dekat ini akan dilakukan, diantaranya terkait infrastruktur jalan dan bangunan yang akan di bangunya. Gedung Pos Yandu dan Gedung kantor RW dan dirinya akan menghibahkan sebidang tanah untuk digunakan untuk menjalankan program lainnya yang dapat mensejahterakan warga.

Di depan warga yg hadir, Ukon mengintruksikan ketingkat RT dan RW agar mendata kembali warga yg tidak mampu, jompo, yatim piatu dan warga yg megidap penyakit khusus di laporkan ke staf dan jajaranya agar semuanya tertangani dengan baik dan merata.

Ukon mengatakan, “saya akan berupaya dan berusaha merealisasikan program – program yang pernah saya janjikan disaat kampanye dengan semaksimal mungkin, tentunya kami dan warga harus sinergi. Salah satunya gedung posyandu sekaligus kantor RW kalau warga ada perlu ke RW gak perlu susah susah mencarinya klo udah ada kantornya kan pasti ada di kantor. Untuk warga miskin, yatim piatu, jompo dan punya penyakit khusus, yang waktu itu belum tertangani insyaAllah akan kami bantu, makanya saya mengintruksikan ke RT dan RW agar di data kembali dan di laporkan ke kami”.

Semoga saja kepala Desa yang baru dapat mengemban amanah warganya dengan baik dan benar sehinga Desa Sinar Sari betul betul mengalami perubahan yg positif. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here