Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke- 109, Kecamatan Dramaga Gelar Upacara Bersama

102
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sebagai wujud cinta kepada tanah air Indonesia, Kecamatan Dramaga melakukan upacara dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional yg ke 109 tahun.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Dramaga Baihaki selaku Instuktur turut dihadiri perwakilan dari Polsek Dramaga kanit reskrim iptu.Agus Suryana dan Koramil Dramaga di wakili Danpos peltu Yaya dan seluruh sekolah yang ada di wilayah kecamatan Dramaga.

Baihaki menyerukan suaranya dalam pidato upacara, “Indonesia bangsa yang kuat, lebih banyak penduduk yang produktif dan kaya dengan sumber daya alamnya. Di era digital saat ini, segala sesuatu dapat di lakukan dengan teknologi namun tanpa dilandasi dengan ilmu dan pendidikan teknologi, semua akan menjadi sia – sia. Di moment ini kita ingatkan utk generasi penerus betapa pentingnya ilmu dan pengetahuan, dengan itu bangsa kita tdk akan kalah dengan negara lain”.

Satu abad lebih semenjak Organisasi Bodi Oetomo di gagas telah memunculkan dimensi baru dalam lanskap sosial Budaya seluruh umat manusia. Perubahan besar telah terjadi yang bisa kita rangkum dalam satu kata kiranya “DIGITALISASI “. (Heri Supendi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here