SAMBUT RAMADHAN, DISNAKERTRAN KOTA BOGOR ADAKAN CUCURAK DAN TASYAKURAN

79
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Bogor menggelar acara Cucurak sekaligus syukuran di kantor Disnakertrans Kota Bogor di Jl Semeru Kota Bogor.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bogor, Samson Purba Mengatakan, acara ini digelar bertujuan untuk menyambut datang nya bulan suci Ramadhan serata tasyakuran kantor baru.

“Acara ini digelar, agar dalam Ramadhan nantinya lebih baik lagi, dan juga sejauh mana diri kita dalam menjalankan tujuan perjalan kita dalam mengabdi kepada Tuhan Y.M.E, sekaligus syukuran kantor yg beberapa waktu tertunda” ujarnya, Jumat. (19/05/17).

“Karena, orang yang bertaqwa kepada Tuhan Y.M.E lebih mulia ketimbang orang yang punya jabatan harta dan segalanya,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri pegawai serta staff di lingkungan kantor Disnakertrans juga dihadiri oleh perwakilan Serikat Pekerja Kota Bogor, SPS SPN PT. Unitex serta Serikat Pekerja PT Goodyear.

Di sela sela acara para serikat pekerja diwakili Julkifli, masih terus memperjuangkan hak hak kawan kawan buruh agar dihilangkanya buruh outsorscing sehinga kawan kawan nasi nya lebi baik lagi dan tersejahtrakan,dalam hal ini pun tak lupaut dari peran serta kawan kawan di kedinasan terkait.

“Kantor Disnakertran rumah kedua bagi kami, namun kami tetep propesional artinya disaat kawan kawan dari disnakertran keluar jalur tetep kami tegur.”tuturnya

Samson Purba, berharap dengan acara syukuran ini, semua umat Islam yang ada di lingkungan kantor dapat melaksanakan puasa dengan Khusyu dan tidak mengurangi semangat bekerja serta dapat mengimplementasikan di dalam kehidupan, serta untuk Serikat Pekerja Kota Bogor yang hadir, ini menjadi silaturahmi antara Disnakertrans dengan Serikat Pekerja yang ada di Kota Bogor, agar kedepan nya tetap bersinergi dalam segala hal yang terkait ketenagakerjaan yang ada di kota Bogor. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here