KONSOLIDASI HIMPUNAN ALUMNI FAKULTAS KEHUTANAN IPB

76
0
SHARE

Fakultas kehutanan IPB lahirkan 8000 jenjang sarjana, magister dan doktor. Secara langsung memiliki keterkaitan dengan dunia hutan dan kegiatan yang mendorong satu proses sinergi diantara anggota dan berbagai pihak, sehingga alumni dapat memberikan kontribusi bagi almamater dan bangsa.

Ketua Umum HA-E IPB M Awirya Ibrahim mengatakan, “konsolidasi di adakan untuk meningkatkan sinergi antara kampus, alumni, birokrat dan swasta dalam kerjasama saling menguntungkan”.

Awirya pun berharap acara ini dapat memperkuat hubungan antara alumni dari berbagai profesi utk berkontribusi bagi almamater dan bangsa.

Langkah nyatanya IPB melalui dekan kehutanan IPB Rino Soekmadi akan segera membangun taman hutan kampus Dramaga yg rencananya akan di integrasikan dengan pengembangan edutorium, pendidikan, dan upaya konservasi ex-situ terhadap pohon dan buah – buahan hutan yang langka dan terancam punah.

Dalam rangka konsolidasi saat ini, beberapa hal yg penting yang di agendakan adalah :
1.Talkshow best practice
2.peluncuran Alumni Executive lounge
3.peluncuran kartu anggota Alumni Fakultas Kehutanan berbasis ATM bekerjasama dengan BRI sehingga dapat juga di jadikan sebagai alat transaksi.
(Heri Supendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here