Menyambut HJB ke 535, Bima Arya Aduk Nutrisari W’dank Dalam Kotak Seperti Akuarium

90
0
SHARE

BHARATANES.ID | BOGOR – Wedang yang dibuat oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya diserbu oleh banyak pengunjung Giant Yasmin, Bogor Barat, Kota Bogor.

Suami Yane Ardian ini turut serta dalam membuat Nutrisari W’dank dengan ukuran super besar.

Minuman khas tersebut dibuat dalam satu wadah kaca berukuran besar, seperti akuarium.

Riyad Jasa Putra Marketing Promotion Manager dari Nutrisari Wdank mengatakan bahwa Acara tersebut merupakan agenda pemerintah kota Bogor ini dibuat dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-535.

“Pada acara ini NutriSari W’Dank Bajigur ikut berpartisipasi dengan membagikan secara gratis W’dank dengan menggunakan cangkir yang terbuat dari batok kelapa,” ujarnya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengaduk Nutrasi W'dank yang dibuat dalam kotak besar dari kaca berukuran besar.
Wali Kota Bogor, Bima Arya mengaduk Nutrasi W’dank yang dibuat dalam kotak besar dari kaca berukuran besar. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Riyad berharap dengan berpartisipasi dalam acara tersebut minuman tradisional khas Jawa Barat dapat terus dilestarikan dan tetap terjaga kehalalannya agar dapat dinikmati dimanapun, dan kapanpun.

“Jadi Bogor Halal Fair 2017 ini berupaya untuk memasyarakat produk halal Kota Bogor sebagai gaya hidup dalam era globalisasi, dan untuk menginformasikan kepada masyarakat pentingnya mengkonsumsi produk yang sudah ada sertifkat halal, seperti pabrik nutrifood selaku produsen dari NutriSari W’Dank yang telah mendapatkan LP-POM MUI yaitu sertifikat halal dari MUI,” katanya.

Selain ikut membuat Wdank, Wali Kota pun memotong strudel berbentuk Tugu Kujang yang berukuran 1,5 meter.

Wali Kota Bogor
Wali Kota Bogor (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Sementara itu Anas Sunaryo, Manajer Jumbo (Jumpa Bogor) yang juga toko menjual Strudel mengatakan bahwa Jumbo menjadi icon baru di Kota Bogor sebagai tempat pembelian oleh-oleh Khas Bogor.

“Kita ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini karena kehadiran strudel Bogor menjadi upaya untuk terus melestarikan citra dan produk kuliner Bogor,” katanya. (tribun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here