Laptop Windows Mirip MacBook, Harga 2.4 Juta

99
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BISNIS – Harga MacBook terbilang mahal bagi sebagian orang, bahkan harga second nya juga masih tinggi. Namun jika kamu ingin memiliki laptop dengan desain khas MacBook Air dan punya budget yang sangat tipis, membeli MacBook Clone adalah salah satu opsinya.

Hari ini sampai 3 hari kedepan salah satu laptop MacBook Clone murah keluaran CHUWI yaitu LapBook 15.6 tengah dijual dengan harga yang lebih miring dari biasanya.

Desain Mirip MacBook Air

MacBook Clone Chuwi LapBook Kini Hanya 2.4 Jutaan Rupiah (Cocok untuk Pelajar)

Tidak diragukan lagi jika dipandang dari sisi desain, tampilan LapBook ini sengaja dibuat mirip dengan MacBook Air — Simple, tipis, elegan. Dengan ukuran layar 15.6 inch namun punya berat yang hanya 1.89 kg, LapBook ini juga ringan.

Layar Lega

MacBook Clone Chuwi LapBook Kini Hanya 2.4 Jutaan Rupiah (Cocok untuk Pelajar)

Layar 15.6 inch bukanlah ukuran yang kecil, namun lebarnya layar tentu cocok bagi kamu yang suka menikmati multimedia, browsing, serta lega untuk bekerja multitasking.

Specs

MacBook Clone Chuwi LapBook Kini Hanya 2.4 Jutaan Rupiah (Cocok untuk Pelajar)

Dengan harga yang murah, tentu kamu tidak bisa berharap specs dewa. Meskipun tidak mewah, spesifikasinya cukup untuk berbagai pekerjaan ringan.

Menggunakan layar 15.6 inch FHD, prosesor quad-core Inter Cherry Trail x5-Z8350 1.44GHz, 4GB RAM, 64GB eMMC, kamera webcam 2MP, serta disertai Windows 10 bawaan, kamu bisa menyelesaikan berbagai tugas seperti olah dokumen, browsing, menikmati multimedia, atau bermain game-game ringan.

Salah satu kekurangan LapBook ini adalah internal storage nya yang terbatas hanya 64GB saja. Jadi jika membeli LapBook, minimal kamu harus membeli juga hardisk eksternal. Karena jika data kamu simpan di storage internal yang hanya 64GB, WinPoin jamin bakal segera penuh dalam sekejap.

Harga Murah

Sampai 3 hari kedepan, CHUWI LapBook ini dijual dengan harga yang lebih mudah dari biasanya. Kamu bisa mendapatkannya di Gearbest dengan harga hanya $179.99 atau sekitar 2.4 juta rupiah saja.

Beli Chuwi LapBook 15.6 (Flash Sale)

Diluar flash sale, harga LapBook 15.6 masih berkisar di angka $240 atau sekitar 3.2 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here