Ramalan Perang Dunia III pada 13 Mei 2017 Terbukti Gagal Total?

5176
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Nostradamus hingga Baba Vanga dari Balkan — ada banyak peramal memprediksi terjadinya sebuah pertempuran global: Perang Dunia III. Beberapa di antaranya terbukti salah.

Namun, belakangan, meningkatnya ketegangan di Suriah dan Semenanjung Korea bikin orang makin ketar-ketir. Kegelisahan tersebut kian bertambah dengan munculnya nurbuat yang disampaikan peramal bernama Horacio Villegas asal Amerika.

Ia meramalkan, Perang Dunia III akan dimulai pada 13 Mei 2017. Tak hanya itu, Villegas juga menyebut, Presiden Suriah Bashar al-Assad akan terbunuh pada tanggal tersebut.

Tak semua orang percaya dengan prediksi yang ia buat. Meski demikian, sejumlah orang di Agra, India mengadakan upacara khusus yang tujuannya mencegah terjadinya Perang Dunia III.

BACA JUGA

  • Perang Dunia III…Ini 5 Ramalan Nostradamus soal Nasib AS 2016
  • Anonymous: Bersiaplah untuk Hadapi Perang Dunia III…
  • Aksi Dukung Ahok Digelar di 4 Benua, Negara Mana Saja?

Upacara ‘Shanty Yagna’ diadakan di tepian Sungai Yamuna. Tujuannya agar perdamaian dunia menang melawan angkara murka.

Penyelenggaranya mengaku khawatir, perselisihan tak kunjung usai antara India dan Pakistan akan berdampak serius di tengah momentum yang krusial ini.

Ketua Vedic Sutram, pihak penyelenggara, mengatakan bahwa ramalan Horacio Villegas, yang berjuluk ‘Messenger of God’, meningkatkan kekhawatiran dan memotivasi mereka untuk mengadakan upacara.

Apalagi, Horacio Villegas konon berhasil meramalkan kemenangan Donald Trump dalam Pilpres AS 2016.

Sementara, ramalan terakhir Villegas pada awal Mei 2017 menyebut bahwa Trump akan memulai Perang Dunia III.

“Ramalan bahwa Perang Dunia III dimulai pada 13 Mei telah membuat banyak orang ketakutan,” kata Vedic Sutram, seperti dikutip dari situs India.com, Sabtu (13/5/2017).

Apalagi, dia menambahkan, sang peramal melukiskan gambaran suram menyusul perang nuklir penuh yang melibatkan negara-negara dari timur ke barat. Prediksinya itu ramai beredar lewat pemberitaan banyak media.

“Oleh karena itu kami telah mengorganisir sebuah upacara untuk mendamaikan bintang-bintang dan mencari berkah Yamuna. Yamuna adalah saudara perempuan Yamraj, dewa kematian,” tambah dia.

Prediksi yang dibuat oleh Horacio Villegas juga mengatakan bahwa Presiden Donald Trump adalah ‘raja illuminati’ dan akan menjadi otak dari perang global.

Sang ahli nujum menjelaskan bahwa penyebab tersulutnya perang dimulai dari serangan ‘false flag’ (serangan manipulasi) yang diinisiasi pertama kali oleh Korea Utara atau Suriah.

Sementara, Villegas mengatakan, ramalannya soal kematian Assad mulai menguat setelah sejumlah pemimpin negara berencana untuk melengserkan sang presiden Suriah dari kursi kepresidenannya.

“Jika Assad dibom dan terbunuh, maka ramalan itu akan terpenuhi,” kata Villegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here