Nintendo Sedang Menyiapkan Game Android ‘The Legend of Zelda’

93
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Nintendo sedang mengerjakan permainan untuk smartphone. Berdasarkan salah satu waralaba yang paling sukses – The Legend of Zelda. Kami tidak sepenuhnya terkejut dengan kepindahannya, karena Zelda telah “diselamatkan” secara historis di semua konsol utama Nintendo, dan telah terjual lebih dari 75 juta kopi.

Kami tidak memiliki rincian yang sulit tentang gameplay atau tanggal rilis, namun, menurut sumber, ini akan diluncurkan akhir tahun keuangannya (Maret 2018), setelah peluncuran Animal Crossing. Kami juga tidak tahu bagaimana Nintendo akan menagihnya untuk permainan itu. Meskipun demikian, kami akan menebak bahwa perusahaan dapat memutuskan untuk membangun skema yang kami lihat di Fire Emblem: Heroes, mengingat strategi “bebas bermain dan pembelian dalam aplikasi” berhasil menghasilkan lebih dari $ 5 juta pada 8 yang pertama Hari.

Nintendo telah berhati-hati dan metodis dalam memposisikan dirinya sebagai pembuat aplikasi mobile. Pembuat konsol Jepang telah mengatakan bahwa aplikasi smartphone yang telah dirilis sejauh ini hanya “probe” untuk ekspansi lebih jauh ke pasar. Miitomo, aplikasi pertama Nintendo, membelok lebih dari 18 juta unduhan, yang sangat mengesankan untuk apa yang dilakukannya. Di sisi lain, Super Mario Run menarik ulasan beragam, namun memang membawa perusahaan itu lebih dari $ 53 juta dari penjualan iOS saja. Kita tidak perlu lagi menggila Pokemon Go …

Awal tahun ini, perusahaan tersebut menyatakan bahwa pihaknya akan memperkuat kehadirannya di arena mobile. Jika perusahaan berhasil memberikan undian yang menarik untuk bermain smartphone Legend of Zelda yang berusia 30 tahun, rencananya kemungkinan akan berjalan dengan baik. Kita akan menunggu dan melihat. (teknogan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here