Samsung Galaxy S8: Android Tipis Nan Futuristis

132
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BISNIS – Samsung tentunya sudah populer dengan perangkat androidnya yang melegenda yaitu Samsung Galaxy. Mulai dari tipe termurah yaitu J series hingga varian flagshipnya yaitu S series.

Berbicara tentang flagship Samsung, yaitu S series. Tentunya banyak surprise surprise yang dikeluarkan Samsung mengingat ini adalah tipe teratas dari sebuah smartphone Samsung yang paling wah. Dimulai dari Galaxy S6 yang menggunakan body full metal dan desain yang melengkung untuk tipe Edge nya dan berlanjut ke Galaxy S7 dan S7 Edge.

Namun, surprise terbesar justru dilakukan Samsung saat mengeluarkan penerus dari S7 yaitu S8. Smartphone ini terbilang sangat unik dan mendekati desain Smartphone masa depan. Memiliki desain bodi yang tipis dan mengusung layar 2K Super Amoled berukuran 5,8 Inci dan memiliki bezel yang sangat tipis dengan screen to body ratio sebesar 83,6% yang menyebabkan smartphone ini terlihat tanpa bingkai sehingga memunculkan kesan futuristis seolah olah didatangkan dari masa depan.

Selain futuristis, speknya juga wah selayaknya smartphone flagship. Ia Ditenagai dengan prosesor Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) dan RAM 4GB tentunya membuat smartphone ini pantas menyandang status flagship.Yang uniknya, ia juga dilengkapi dengan iris eye scanner untuk membaca retina mata yang berfungsi untuk membuka lock smartphone. Canggih ya?

Samsung Galaxy S8 ini dibanderol di Indonesia seharga 10.499.000 Rupiah dan tentunya semakin memanaskan persaingan Samsung dengan Apple yang mengandalkan iPhone 7+ sebagai jagoannya. (motomax).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here