Mobil Rental Dirampok, Supir Ditemukan Bersimbah Darah

81
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Sopir mobil rental menjadi korban perampokan di KM 36 ruas tol Jagorawi, Sentul, Bogor dan ditemukan sudah bersimbah darah oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Fransisco saat akan menuju kantor.

“Dandim Bogor membawa korban ke Rumah Sakit Perta medika Sentul City, Citaringgul, Babakan untuk penanganan medis. Dandim langsung meminta Kapolres Bogor untuk menyelediki kasus perampokan ini,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, kemarin.

Yusril menjelaskan, berdasarkan pengakuan sang sopir bernama Dwi Pantoro dia mengemudikan mobil rental Xenia F 1807 FV. Dwi membawa dua penumpang dari kampung rambutan dengan tujuan bogor.

Setibanya di KM 36 pintu tol sentul city, kedua penumpang menodongkan senjata tajam ke arah supir. Namun, Dwi menolak sehingga terjadi perkelahian.

“Korban dibacok dengan menggunakan golok mengenai pelipis bagian kanan. Setelah korban tidak berdaya dan berlumur darah  diturunkan di pinggir tol lalu mobil dibawa kabur oleh pelaku,” jelas Yusri.

Kasus perampokan mobil rental oleh penumpang tersebut kini ditangani oleh Polsek Babakan Madang dan Polres Bogor.  (rima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here