Inilah Dua Tim Kota Bogor Di Youth Soccer League U-12

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dua tim sekolah sepak bola (ssb) asal Bogor, Putra Pakuan dan M’Private dipastikan mewakili kota Bogor dalam perhelatan  Youth Soccer League U-12. Kepastian itu diraih keduanya usai sukses menjadi yang terbaik selama babak penyisihan  Youth Soccer League U-12 seri Bogor yang diselenggarakan sejak 29 April- 14 Mei di Stadion Untung SuntEoro, Bogor.

“Kita ingin perhelatan ini terus berkelanjutan untuk melahirkan atlet-atlet terbaik. Dan saat ini kami selenggarakan di Bogor. Tentunya melalui perhelatan ini bisa melahirkan atlet-atlet terbaik untuk kami seleksi kedepannya,” kata Martinus Rezal dari PT. Suntory Garuda Beverage.

“Semoga melalui kontribusi kami ini, akan bisa membantu pembinaan yang selama ini dilakukan PSSI, Kemenpora serta pihak swasta lainnya,” tutur Martinus.

Tercatat sebelumnya kota Tangerang sudah menyelenggarakan perhelatan yang dilakukan Liga Semuda  ini, dan usai dari Bogor, perhelatan ini akan diselenggarakan di kota Bekasi pada Juli dan Jakarta pada Agustus.

Nantinya setiap kota akan mewakili dua tim untuk bertarung di seri nasional, dan para pemain dari hasil seleksi akan berkesempatan untuk mengikuti perhelatan Singa Cup di Singapura pada November 2017.

“Persaingan di kota Bogor sangat ketat, banyak pemain muda berkualitas disini, yang layak mendapatkan kesempatan untuk bisa berkesempatan berlaga di Singapura,” kata Taufik Jursal dari Liga Semuda. (okezone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here