Ancam Mengadu ke Polisi, Seorang Perempuan Dibunuh Usai Diperkosa

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Negara India kembali mendapatkan sorotan usai terkuaknya sebuah kasus pemerkosaan massal yang berujung pada pembunuhan sadis terhadap seorang perempuan.

Menurut keterangan yang diungkap kepolisian negara bagian Haryana, seperti dirilis Reuters, Senin (15/5/2017), seorang perempuan berusia 23 tahun diculik oleh sekelompok pria dengan menggunakan sebuah mobil, di kota Sonipat, dekat tempat tinggalnya, pada hari Kamis (11/5/2017).

Setelah diculik, para pria tersebut langsung memerkosa perempuan yang identitasnya belum dirilis oleh kepolisian setempat, secara bergiliran.

“Namun ketika korban mengancam akan melaporkan perbuatan para pria ini, pelaku langsung memukul kepalanya dengan sebuah batu bata,” ujar Kepala Kepolisian Negara Bagian Haryana, Ashwin Shenvi.

Shenvi menambahkan, jenazah perempuan tersebut lalu dibuang di sebuah lapangan. “Cara mereka memperlakukan korban sangat mengerikan,” lanjut Shenvi lagi.

Sampai saat ini, kepolisian telah menahan dua orang pelaku. Namun polisi masih mencari sejumlah pria lainnya yang masih buron. Selain itu, pihak berwajib juga masih mengorek keterangan dari enam orang pria yang diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini.

Kasus pemerkosaan di India sendiri sudah marak terjadi. Menurut data yang dirilis oleh kepolisian setempat, setidaknya terjadi 50 tindak pemerkosaan, pencabulan, dan kekerasan seksual, dalam satu hari.

India sendiri telah mendapatkan berbagai kritik dari berbagai negara lain, terkait tingginya angka kriminal, khususnya pemerkosaan. Namun pemerintah India masih belum melakukan langkah nyata untuk mencegah kejahatan yang kerap menjadikan kaum hawa sebagai sasarannya. (kriminalitas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here