PPSI dangian Pakuan Berikan Dukungan Kepada Ratna Center

95
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Ratna Center adalah wadah dan tempat berkumpulnya dari berbagai lapisan masyarakat yg mempunyai misi dan visi dalam membangun kabupaten Bogor yang lebih maju dan sejahtera baik dari segi sisi Sosial, Ekonomi dan Budaya.

Salah satu diantaranya adalah Daeng Samrapung selaku Ketua umum PPSI Dangiang Pakuan dan juga sebagai bendahara Umum KSI (Kaum Serikat Islam).

Disela pertemuanya dengan Abah Sofyan sebagai ketua Sekaligus pendiri Ratna Center, Daeng Samrapung menyampaikan dukungannya kepada Ratna Center Dengan terbentuknya Ratna Center semoga saja dapat memebrikan gerak dan langkah nyata dalam mendorong Kabupaten Bogor, agar pemerintahan memberikan solusi terhadap keluhan warga/masyarakat sehingga Program yg saat ini dijalankan dapat dirasakan oleh semua masyarakat khususnya kalangan ekonomi kebawah, dan pemerintahan kabupaten Bogor khususnya Dinas Pariwisata agar lebih serius lagi memperhatikan seni dan budaya khususnya pencak silat.

“Saya sangat mendukung sekali dengan berdirinya Ratna Center, apalagi ketua dan pendirinya Abah Sofyan, saya mengenal sepak terjang beliau didunia Organisasi sosial dan harapan saya Ratna Center dapat melahirkan Calon pemimpin yg nantinya sesuai dengan harapan kita bersama dan bisa lebih perhatian lagi terhadap dunia pendidikan ISLAM, tidak sedikit siswa/siswi yang sekolah berbasis Islam terabaikan, bisa dikatakan di anak tirikan padahal tidak sedikit siswa/siswi yg berprestasi”, pungkasnya. (her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here