Ratna center, Munculkan SRIKANDI untuk membela masyarakat Kabupaten Bogor

119
0
SHARE

Rasa nyaman dan penuh kesejukan Mewarnai kediaman Abah Sofyan Suganda Ali dijalan kramat Cimoboran No 77 Rt 04 Desa Sukawening.

Abah Sofyan sosok sepuh yang sudah melanglangbuana di dunia organisasi kemasyarakatan, sehingga bisa dikatakan Sesepuh.

Berangkat dari pengalamanya, dirinya terbesit untuk mendirikan wadah yang dapat menampung semua aspirasi dan informasi dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Bogor yang saat ini mengalami kegelisahan,kegalauan dan kegundahan terhadap para pemimpin yang berangkat dari partai politik, banyak janji janji yang belum sepenuhnya terpenuhi sehingga kesejahtraan masyarakat pun masih jauh dari harapan

Dirumah yang sejuk inilah Ratna Center terbentuk, Ratna Center dibentuk sebagai wadah berkumpulnya, tokoh Masyarakat, tokoh agama, Aktivis, organisasi. Ratna Center sebagai wadah sharing.

Ratna Center melahirkan sosok Srikandi. Srikandi adalah sosok wanita yang berparas ayu dan berhati lembut akan tetapi bermental baja berpikiran maju yang senantiasa siap memperjuangkan dan mempertaruhkan segenap jiwa dan raganya demi kesejahtraan masyarakat dan kemajuan bangsanya

Hj. Ratnawati adalah sosok Srikandi yang terlahir dari Ratna Center,sekaligus putri dari Abah Sofyan yang berencana maju untuk menjadi Bupati pada pemilihan periode 2018- 2023.

Ratna menuturkan, “saya berencana Maju pada pemilihan bupati periode 2018-2023, Karna selama ini kabupaten bogor masih belum sesuai harapan masyarakat, kabupaten bogor belum semuanya tertata, masih banyak permasalahan yang belum dapat diselesaikan”.

“Sedih rasanya jika turun dan bertatap muka langsung dengan masyarakat kabupatem bogor, mereka selama ini hidup dalam ketidakadilan dalam segala bidang, mereka menginginkan pemimpin yang lebih baik yang dapat memahami masyarakat”, imbuhnya.

“Berangkat dari semua itu,  tidak ada cara lain, kabupaten bogor harus ada perubahan dalam segala bidang”.tambahnya (23/4).

“Insya allah saya akan maju pada Pilbup Kab Bogor, do’akan saya agar dapat meraih amanah dari masyarakat Kab Bogor, jika Allah memberikan kepercayaan maka  saya akan bawa Kab Bogor menjadi lebih baik lagi”, pungkasnya. ( Her )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here