Ratna Center Gelar Saresehan Bersama Tokoh Masyarakat

124
0
SHARE

Ratna Center mengadakan saresehan di kediamannya jln Keramat Cimoboran no. 77 Desa Sukawening (23/04).

Ratna adalah putra sulung dari H.Sofiyan Suganda yang akrab disapa Abah Suganda. Abah Sofyan sosok Ayah yg berjiwa sosial, oleh karenanya Abah Suganda aktif di beberapa organisasi diantaranya sebagai Ketua di Forum Bogor Bersatu ( FBB ), Ketua umum di Solidaritas Persaudaraan Masyarakat Jawa Barat dan Banten (SPMJB ), Penasehat Garda Muda Palapa (GMP), Penasehat Tumaritis sebagai dan Kordinator Paguyuban Pekerja Bongkar Muat (P2BM).

Berangkat dari rasa keprihatinan Ratna sebagai warga kabupaten Bogor yg berjiwa sosial tinggi, dirinya sangat mengharapkan kedepannya Kabupaten Bogor bisa lebih baik dari segi sisi Ekonomi, kesehatan, pendidikan dan budaya sehingga Kabupaten Bogor yg majemuk dapat menjadi kabupaten termaju diantara kabupaten lainya dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera.

Dilihat dari sisi pemerintahan, dirinya berharap agar lebih bisa profesional dan transparan dalam membangun kabupaten termaju, dalam hal ini tak lepas dari dukungan do’a dan restu dari berbagai lapisan masyarakat dan tak lepas pula dukungan dari Ayah handanya.

Abah Suganda memberikan 4 kata wejangan untuk mendukung Ratna, ” jadilah pemimpin yg Sidik, Amanah, Tabglig, Fatonah, klo berlandaskan itu, Insya Allah siapapun itu akan di cintai rakyatnya”, tuturnya.

Ratna berharap agar masyarakat Kabupaten Bogor lebih selektif lagi dalam memilih pemimpin,agar masyarakat kabupaten bogor tidak lagi terjebak oleh situasi yg saat ini terjadi (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here