Home Sport Berita Liga Champions: Enrique Punya Permintaan Khusus Untuk Fans Jelang Laga Kontra...

Berita Liga Champions: Enrique Punya Permintaan Khusus Untuk Fans Jelang Laga Kontra Juventus

5
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Jelang laga menentukan di leg kedua perempat final kontra Juventus nanti, Luis Enrique ternyata memiliki permintaan khusus bagi puluhan ribu fans Barcelona yang akan memadati Camp Nou untuk mendukung Lionel Messi dan rekan-rekan.

Seperti dikutip dari espnfc.com, Enrique yang musim depan memutuskan untuk menjalani masa rehat dari dunia sepakbola, meminta agar para fans tidak segera beranjak dari stadion setelah pertandingan memasuki menit ke-80.

“Jangan pergi setelah memasuki menit ke-80. Kami akan melakukan segala hal yang mungkin kami lakukan, dan kami butuh dukungan dari semuanya sampai 95 menit laga. Kita pernah melihat Barca bisa mencetak tiga gol dalam lima menit, jadi semuanya masih mungkin,” ucap Enrique.

Barcelona sendiri tertinggal defisit tiga gol dari Juventus. Dengan agregat tersebut, Barca otomatis harus mencetak setidaknya tiga gol untuk menyamakan kedudukan atau bahkan empat gol tanpa balas untuk bisa memastikan langkah mereka ke babak semifinal.

Seolah menggaransi penampilan anak-anak asuhnya, Enrique pun menjamin jika Barcelona akan dapat lebih mudah mencetak gol apabila gol pertama dapat terjadi. Ia pun memastikan seluruh pemainnya akan berjuang  sampai akhir laga.

“Jika kami sukses mencetak gol pertama, maka gol kedua dan ketiga akan datang dengan sendirinya.”

“Kami akan memberikan segalanya sampai akhir laga. Kami telah mengalami malam yang sama pada babak sebelumnya saat menghadapi Paris Saint-Germain dan sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk kembali mengalami malam yang bersejarah,” tambah Enrique dengan nada optimis.

Enrique pun menyiratkan jika timnya tidak akan melakukan hal lain selain berjuang mati-matian untuk menekan tim tamu demi mengejar defisit skor yang tersisa. Terlebih, ia mengindikasikan jika Barca akan tampil nothing to lose dalam laga tersebut.

“Kami hanya memiliki satu pilihan (strategi) yakni menyerang, menyerang dan terus menyerang,” tutur Enrique.

(www.ligaolahraga.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here