Satpol PP Tinjau Pembangunan Apartemen Dramaga Tower

141
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Menanggapi surat limpahan Dinas Tatakelola Kabupaten Bogor, Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) melakukan peninjauan pembangunan Apartemen Dramaga Tower

Santoso, Kasi Penyidik Satpol PP Kabupaten Bogor, Santoso mengatakan, Surat limpahan dari Dinas Tatakelola Bangunan Kabupaten Bogor, no 503/774 tahun 2017, Santoso menekankan Dramaga Tower untuk menegakkan Perda tahun 2015 dan Perbub no 27 tahun 2012 untuk melakukan klarifikasi atau penyidikan

“Jadi disini, kita baru sebatas klarifikasi, bukan penyidikan. Karena ada yang belum di lengkapi dari pihak perusahaan Dramaga Tower,” jelasnya.

Kanit Satpol PP Kecamatan Dramaga Saepul Jeck Feter membenarkan adanya surat pelimpahan dari Tatakelola Bangunan untuk kegiatan klarifikasi di Bangunan Dramaga Tower.

“Dramaga Tower segera memberikan jawaban atas kekurangan kelengkapan dari pihak managemennya, bedasarkan hal tersebut, kami melakukan klarifikasi penyidikan, dan pihak Dramaga Tower di tunggu secepat nya untuk menyeleselasaikan dan harus segera memberikan kelengkapannya kepada Dinas Tatakelola dan Bupati Bogor,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Pihak Management Dramaga Tower, H Ujang mengatakan, pihaknya sudah melengkapi persyaratan.

“Setau saya persaratan dan ijin IMB dari perusahaan kami sudah lengkap. Kami pun tidak berani membuat bangunan kalo persyaratan kami blum lengkap, barusanpun sudah saya tunjukan surat – surat kelengkapan dari mulai ijin mendirikan bangunan (IMB) Sertifikat, dan bangunan Dramaga Tawer berdiri nya pun di Kecamatan Ciampea, cuma Kantor Pemasaran nya saja yang bediri di Kecamatan Dramaga itupun sifat nya hanya sementara,” pungkasnya. (her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here