Dinamai Jalan Perindo, Kades Sukajaya Tersinggung

197
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Wahyudin Sumardi Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor mengaku tersinggung terhadap postingan facebook Ade Wardana selaku Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat yang mengatakan bahwa jalan Pangkalan Bobojong dikatakan sebagai Jalan Perindo.

Dalam postingannya pada 24 Desember 2016, pukul 18.29 WIB lalu, Ade memposting foto dirinya bersama pejabat Desa Sukajaya dengan keterangan foto, “Bersama Kepala Desa Sukajaya Wahyudin Sumardi, Sekdes Ucup, Babinsa dan Babinmas meninjau jalan PERINDO”.

Postingan Ade Wardana tersebut membuat tersinggung Kepala Desa dan dan Warga Desa Sukajaya.

Wahyudin menegaskan tidak ada yang namanya jalan Perindo di Desa Sukajaya.

“Tidak ada yang namanya jalan Perindo, jalan tersebut namanya Jalan Pangkalan Bojong, bukan jalan Perindo! Jalan tersebut dibangun oleh dana APBD tahun 2015. Jujur saya merasa tersinggung”, tegasnya.

Selain itu, Enih Meeng selaku tokoh masyarakat membenarkan pernyataan Kepala Desa yang mengatakan jalan tersebut bukan Jalan Perindo.

“Jujur, saya juga merasa tersinggung dengan adanya status FB Ade Wardana, saya yang berjuang membangun jalan tersebut, kenapa jadi mereka mengklaimnya!”, tuturnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh awak media, Ade Wardana langsung menghapus posting tersebut saat di hubungi di masseger fb dan melempar klarifikasi kepada Yudi selaku DPC Perindo Kec. Tamansari, namun hingga berita ini diterbitkan, Yudi masih sulit untuk dihubungi.(Ran/her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here