Besok, Kendaraan Dari Tol Jagorawi Menuju Pintu Tol Bogor Akan Ditutup Selama 1 Jam

5106
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR –¬†Arus kendaraan dari arah Tol Jagorawi menuju Kota Bogor akan dialihkan pada Rabu (1/3/2017) besok siang.

Pengalihan arus tersebut dilakukan mengingat adanya kunjungan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud ke Istana Bogor.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji usai melakukan Apel Gelar Pasukan Jelang Kedatangan Raja Arab Saudi di Stadion Gor Padjajaran.

“Iya arus kendaraan akan dialihkan selama satu jam, mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (28/2/2017).

Bram menjelaskan arus kendaraan yang hendak menuju Kota Bogor akan dialihkan ke Gerbang Tol Keluar Sentul Selatan dan Ciawi.

“Bagi semua pengendara yang menuju Kota Bogor disarankan mulai besok siang untuk keluar Gate Exit Sentul Selatan atau Ciawi,” jelasnya.

Menurutnya, pengalihan arus tersebut perlu dilakukan untuk menghindari adanya kepadatan dan perlambatan laju kendaraan.

“Jadi besok siang itu kan mulai dari Baranangsiang sampai Istana Bogor akan ada 60 ribu pelajar baik itu SD hingga SMA berada di jalur pedestrian untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, otomatis menjadi perlambatan laju kendaraan, untuk itu dilakukan pengalihan arus kendaraan sementara dari Tol Jagorawi,” urainya.

Tidak hanya pengalihan arus, Bram pun menjelaskan bahwa sepanjang jalan mulai dari Tugu Kujang hingga Istana Bogor pun akan ditutup sementara.

“Paling hanya sekitar 15 menit itu pun sebelum rangkaian atau rombongan Raja Arab melintas dinjalir VVIP itu,” tukasnya. (Tribun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here