Svitolina Pupuskan Asa Kerber Jadi Nomor Satu Dunia

3315
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DUBAI – Unggulan ketujuh  Elina Svitolina (Ukraina) mengandaskan asa Angelique Kerber (Jerman) kembali meraih petenis putri nomor satu dunia, setelah mengalahkan unggulan teratas itu dengan dua set langsung 7-6 (7/3), 6-3 di turnamen Duty Free Tennis Championships, di Dubai.

“Itu benar-benar sulit.  Hujan membuatnya  lebih sulit untuk tetap fokus, jadi itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Mudah-mudahan Angelique tidak ada yang serius dengan lututnya dan akan lebih baik segera,” kata Svitolina dilansir WTA .

Sementara komentara sama juga datang dari Kerber yang sempat emndapatkan perawatan medis di laga semifinal ini. “Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya tidak tahu ada apa dengan lutut saya sekarang, tapi saya merasakan sakit sedikit. Saya mencoba yang terbaik dan selalu mencoba yang terbaik sampai akhir,” aku Kerber.

Kerber berpeluang  kembali jadi nomor satu dunia jika mampu juara di turnamen Duty Free Tennis Championships ini. Namuan sayang, dia harus mengubur keinginan tersebut lantaran menyerah kepada Svitolina.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here