Sering Dihina, Remaja Ini Hajar Ade Pakai Besi Hingga Tewas

59
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Mengaku sering dihina dan harga dirinya direndahkan membuat tersangka AL (16) nekat menghajar Ade Priyatna (19) dengan besi mirip linggis sehingga tewas.

Polsek Nangung, Bogor meringkus tersangka Sabtu (25/2/2017) dan masih diperiksa. Barang bukti berupa dua potong besi diamankan.

Penganiayaan itu terjadi di Kampung Pasir Gintung Desa Batu Tulis Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Jumat (24/2/2017).

Menurut polisi, ketika itu Ade tengah duduk di warung kopi milik Gutma yang di Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung memukulnya.

Hantaman besi berbentuk linggis dari besi bergerigi di bagian kepala belakang, mengakibatkan korban luka.

Dalam kondisi terluka korban terjatuh, namun masih melawan setelah berdiri. Pelaku kembali memukul korban. Atung dan Mail berusaha melerainya.

Korban yang luka parah dilarikan ke RS. MH Thamrin Cibubur dengan menggunakan sepeda motor.” Namun korban meninggal dunia di rumah sakit. Kemudian korban dibawa ke rumah duka di Desa Batu Tulis Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor. Usai pemakaman, polisi melakukan penyelidikan dan pelaku ditangkap,”kata AKP Ita Puspita.

Pengakuan pelaku ke penyidik, ia nekat memukul korban, dikarenakan sering merendahkan harga dirinya dengan kata-kata tak pantas di depan umum.

Pelaku yang masih di bawah umur ini dikenakan Pasal 351 KUHP. Jo Pasal 338 KUHP. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here