Payung “Bersejarah” Britney Spears Akan Dilelang

4532
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – MASIH ingat dengan kejadian Britney Spears menyerang seorang paparazzi dengan payung pada tahun 2007? Payung bersejarah tersebut, rencananya akan dilelang oleh Daniel Ramos, yang menjadi korban serangan Britney saat itu.

Dilaporkan Contact Music, Ramos akan menjual payung berwarna hijau tersebut kepada penawar tertinggi. Dan ia pun berjanji akan menyumbangkan 50 persen hasilnya untuk aksi sosial yang dipilih pelantun ‘Toxic’ tersebut.

“Dia tahu kami berada di jalan. Namun, saat itu kami tidak tahu ada sesuatu yang salah dengannya. Kami hanya melakukan rutinitas sampai hal buruk terjadi saat itu,” kata Ramos mengingat kejadian yang menimpanya pada 21 Februari 2007 itu.

britney payung

Britney Spears menyerang Paparazzi yang terus mengambil fotonya dan merusak kendaraan si paparazzi dengan sebuah payung. (ist)

Saat itu diketahui memang Britney dalam keadaan terpuruk. Selain perceraiannya dengan Kevin Federline, perempuan yang sempat mencukur habis rambutnya karena stress tersebut juga tidak mendapat hak asuh kedua anaknya.

Butuh waktu sekitar empat bulan, sebelum akhirnya Britney menyatakan permohonan maafnya atas sikap buruknya itu.

“Saya meminta maaf kepada paparazi untuk aksi yang saya lakukan empat bulan lalu terkait payung,” katanya mengawali saat itu. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here