Netizen Terus Bantu Julia Perez

358
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Melalui media sosial dan aplikasi WhatApps, Kamis (23/2) malam beredar foto Julia Perez yang kondisinya drop. Beberapa akun memposting Jupe yang tengah membutuhkan darah golongan A+segera.

Sutradara film Fajar Nugros akun Twitternya @fajarnugros, sutradara film Undercuver” (2016) dan “Bajaj Bajuri The Movie” (2014) memposting permohan Jupe untuk mendapatkan darah dengan golongan darah A+, lengkap dengan nomor telponnya. “Gaes, yang darahnya A+ mba Jupe butuh bantuanmu,” cuit Fajar Nugros.

Postingan ini pun langsung diretweet oleh netizen lainnya. Dan kerja keras netizen pun tak sia-sia. Akhirnya artis film dan pedangdut 37 tahun itu mendapatkan pendonor darah.

“Thanks so much uda mau donor darah buat jupe. Semoga tuhan membalas kebaikan kalian.. maff tadi tidak bisa di temui karena masih dalam pengawasan,” tulis Jupe sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan gembira dari netizen.

Sempat dikabarkan meninggal dunia, kabar tersebut berhembus kencang di media sosial. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sang asisten, Diana. Ia menyatakan jika Jupe masih bisa bernapas dengan baik.

Julia Perez telah divonis kanker serviks stadium 4. Julia Perez sempat bolak balik ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bahkan saat ini mantan tunangan pesepakbola Gaston Castano itu masih dirawat di rumah sakit tersebut. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here