Mantan Anggota DPRD Depok Buron Akhirnya Ditangkap Polisi

41
1
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Pelarian mantan anggota DPRD Ervan Teladan,40, berakhir setelah tim Satnarkoba Polresta Depok membekuknya tengah mengendarai motor di kawasan Jalan Raya Kalimulya, Jatimulya, Cilodong, Kota Depok, Jumat (24/2) malam.

Penangkapan dipimpin Wakasat Narkoba Polresta Depok AKP Rosana Labobar setelah ada informasi keberadaan pelaku di kawasan Cilodong.

“Setelah dua pekan pelarian pelaku Ervan kita tangkap ,”ujar Kasat Narkoba Kompol Putu Kholis didampingi Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus kepada poskotanews.com.

Mantan Kapolsek Sunda Kelapa Jakarta Utara ini mengungkapkan terungkapnya keberadaan pelaku berawal ketika ada informasi masuk bahwa Ervan mengontrak rumah di kawasan Jalan Kalisuren, Desa Sasak Panjang, Tajur Halang, Kab.Bogor.

“Pada saat digrebek anggota dipimpin wakil kami di lokasi informasi yang kami dapatkan pelaku melarikan diri. Namun setelah dilakukan pengejaran pelaku yang kabur mengendarai motor ditangkap di kawasan Jatimulya,”ungkapnya

Perwira jebolan Akpol angkatan 2004 ini menambahkan ada dugaan pada saat pelarian Ervan ada yang membantu.

“Pada saat pelarian pelaku kami menduga ada seseorang yang membantunya. Hingga kini masih kita dalami siapa yang membantu pelarian pelaku ,”tuturnya.

“Saat ditangkap sempat pelaku melawan namun dapat kita amankan. Tidak ditemukan barang bukti apapun ketika ditangkap. Pelaku terancam Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 UU RI No.35.Tahun 2009 tentang narkotika ancaman pidana 15 tahun.”

Sementara itu Ervan Teladan, bapak dua anak ini saat ditangkap mengenakan kemeja pink dan celana bahan hitam hanya diam menunduk saat digelandang ke ruang penyidik dengan tangan terikat borgol plastik. Selain itu pria berambut pelontos ini hanya diam ketika diserbu pertanyaan sejumlah awak media. (Pos Kota)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here