Jambret HP Penumpang Ojek Online, Bandit Ini Dipermak Massa

34
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Setelah diuber polisi, satu pelaku jambret terjatuh lalu diamuk massa saat beraksi di Jalan Plaju, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/2) sore.

“Korban Tiara Annisa,31, penumpang ojek online, telepon genggamnya dirampok pelaku saat melintas di tempat kejadian,” papar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim.

Tersangka Irmansyah, 44, luka lembam di wajah akibat dipukul massa. Polisi menyita HP hasil kejahatan berikut sepeda motor Yamaha Mio B 6739 TIF, yang dipakai pelaku.

Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 16:00, wanita warga Pondok Benda, Pamulang, Tangsel, Banten, naik ojek online dari tempat kerja mau menuju Kawasan Tanah Abang. “Awalnya korban tidak curiga karena semenjak melintas di sepanjang jalan pria itu sempat membuntuti,”papar korban di kantor polisi.

Namun betapa kagetnya saat di Plaju, pelaku tiba-tiba menyalip pengojek dan dalam waktu cepat telepon genggam yang dipegang korban dirampas dan pelaku kabur menuju jalan ramai.

Namun pengojek bersama wanita penumpang segera menguber sambil meneriaki rampok…rampok hingga mengundang perhatian massa. Brigadir Deny Sukmo yang melintas dilokasi melihat jambret segera menguber bandit tersebut.

Pelaku tersungkur setelah menabrak pembatas jalan. Massa spontan membekuk kemudian menghajarnya. “Dari data di kepolisian pelaku sudah sering beraksi namun baru pertama ini ketangkap polisi,”tegas Mustakim. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here