Jambret Cabul Ini Kerap Meremas Payudara Korbannya

61
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Wanita sarjana ekonomi dijambret dua pelaku sadis saat keluar dari kosan di Jalan Bendungan Hilir Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2) siang.

“Pelaku sudah 20 kali beraksi tergolong sadis dan nekat‎, korbannya selalu wanita. Bahkan bandit ini kerap meremas payudara korbannya,” papar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim,SH,MH.

‎Tersangka AF,23, dan RG, 39, sempat diamuk massa sebelum diamankan ke kantor polisi. Seedangkan tas kulit coklat berisi uang Rp 1,5 juta disita untuk barang bukti berikut sepeda motor yang dipakai menjambret.

Esti Khoerunnissa karyawati swasta itu juga sudah mintai keterangan di kantor polisi.

Sekitar pukul 13:00, wanita asal Rengas Dengklok Utara, Karawang saat itu keluar rumah mau membeli makanan dan tas berupa ukuran diselempang di leher.

Namun betapa kagetnya, seorang pelaku turun dari motor dan nyeberang jalan lalu tiba-tiba merampas tas kecil milik korban. Kurang ajarnya, pelaku juga sempat memegang payudara si korban.

Pelaku lalu kabut menyeberang menemui rakannya yang menunggu di atas sepeda motor. Wanita itu lalu mengejar pelaku sambil berteriak rampok…rampok.

Teriakan itu didengar Kapospol Bendhil Iptu Mulyadi bersama warga lalu mengejar pelaku yang kabur kearah Pasar Bendungan Hilir.

Diduga panik dua bandit itu menabrak Bajaj hingga akhirnya dibekuk polisi. Kedunya sempat diamuk massa dan akhirnya diamankan petugas.

Dari catatan polisi, pelaku sudah sering beraksi dan korban sasaran selalu wanita dan setiap beraksi bandit ini selalu meremas payudara korban. “Pelaku RG, juga sering gonta-ganti pasangan kalau beraksi,” tegas Kompol Mustakim. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here