Ducati Bidik Kemenangan di Seri Pembuka MotoGP di Qatar

2681
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | ITALIA – Tim Ducati bertekad  mempertahankan statusnya sebagai penguasa Sirkuit Losail, Qatar, yang musim 2017 ini menjadi seri pembuka balap MotoGP.

Tim pabrikan Italia ini seakan mendapatkan ‘suntikan tenaga’ dengan kedatangan tiga kali juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo (Spanyol) yang di musim ini didatangkan guna menggantikan Andrea Iannone (Italia).

Sejauh ini Lorenzo pun punya catatan oke di Losail. Total, juara dunia lima kali di tiga kelas berbeda itu sudah mengoleksi enam kali podium pertama. Ducati  pede menatap seri perdana MotoGP tahun ini.

“Kami tahu bahwa motor  Ducati sangat kuat di Qatar. Dovi  telah dua  kali berturut-turut podium kedua di sana. Sedangkan Jorge adalah juara bertahan tahun lalu,”  kata Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, seperti dilansir Skysports.

Fakta kedua tersebut adalah alasan mengapa Ducati sangat optimis di Sirkuit Losail.  “Semua orang mengharapkan kami untuk berjuang memenangkan balapan, itu jelas. Tapi saya pikir hal yang penting adalah kami bisa meraih podium dan membawa pulang beberapa poin. Ini seri pembuka dan masih panjang musim akan berlanjan,” tutur Ciabatti. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here