Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Bekas Galian

37
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dua anak wanita tergelincir masuk kekubangan air bekas galian C di Parung Panjang Kabupaten Bogor .

Saat dievakuasi Dilah 10, dan Siti Rosidah 9, masih hidup. Namun akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Lokasi galian milik Udi di Desa Lumpang Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor, kini di police line petugas.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Lusi Saptaningsih mengatakan, Dilah merupakan putri dari Asdi 38, dan Siti Rosidah, adalah putri dari Oji 42, warga Cijapar Desa Lumpang Parung Panjang.

Menurut Kompol Lusi, peristiwa tragis itu berawal saat Jumat kemarinmereka menyusul ayah mereka yang sedang macing di bekas galian.

Saat tiba di lokasi, keduanya diminta pulang ke rumah karena saat itu waktu sudah menunjukan pukul 17.30 WIB.

Namun bukannya pulang, dua bocah ini malah mandi di bekas galian. Karena tak bisa berenang, mereka lalu tenggelam .

Upaya pertolongan dilakukan kedua orangtua mereka, saat teriakan tolong bersamaan menghilangnya dua korban dari permukaan air.

“Saat diangkat dari dasar galian, mereka masih hidup. Sempat dibawa ke RS Murni Asih di Desa Cikabon. Namun ditengah jalan, keduanya meninggal dunia. Pihak rumah sakit membenarkan, jika sebelum mendapat pertolongan medis, kedua korban sudah tak bernyawa,”kata Kompol Lusi Sabtu (25/2).

Hingga kini petugas belum melakukan pemeriksaan,karena keluarga korban masih berduka. “Lokasi sudah kami pasang garis polisi. Untuk keterangan keluarga, kami masih menunggu karena sedang berduka,”ujarnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here