Dari Hobi, Lim Hasilkan Karya Kostum-kostum Film Kartun

4585
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Hobi adalah sesuatu yang disenangi dan kerap sekali dilakukan, san setiap orang pasti mempunyai hobi yang berbeda-beda. Begitu pula dengan Herry Lim (26) atau akrab dipanggil Lim, ia menuangkan hobinya hingga kini menjadi profesi yang menangguk jutaan rupiah.

Pria asal Kalimantan ini mengaku dari hobi yang gemar menggambar dan menerapkan keahlian tersebut menjadi sebuah seni berbentuk kostum, pajangan, bahkan bisa membuat kandang anjing hanya bermodalkan bahan busa hati/poly carbon.

“Dari hobi saya menggambar saya berfikir untuk menjadikan hobi ini untuk dijadikan paluang bisnis. Sampai sekarang usaha ini masih berjalan” katanya, Sabtu (25/2/17)

Dari tanganny telah dihasilkan karya, antara lain kostum  seperti dalam film-film kartun, berbagai aksesoris, kandang anjing unik, dll.

man

Perjalanan menapaki hobi menjadikan pekerjaan memang sedikit sulit. Namun, jika ditekuni dengan senang hati dan membuahkan hasil mengapa tidak dicoba? Tutur Lim yang sekarang mendapatkan omset sekitar 5-8 juta perbulannya yang dihasilkan oleh hobinya tersebut.

Kini karya-karyanya pun sudah banyak diminati terutama bagi para cosplayer di Indonesia yang meminta membuatkan kostum untuk dipakai dalam perlombaan atau koleksi tertentu dengan harga yang berbeda-beda sesuai bentuk dan tingkat kesulitan pesanan.

Jadi, bagi kalian yang mempunyai hobi yang digemari jangan khawatir meluangkan waktu untuk menemukan dan mencoba, merasakan, dan menggali hobi kalian. Siapa tau dengan terus melakukan apa yang kita sukai dan ingin kita lakukan setiap hari dengan gratis, tapi dibayar buat melakukan itu. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here