Curi Motor di Parkiran Masjid, Bonyok Dikeroyok Warga

39
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Maling nian maling satu ini. Ia dikeroyok sejumlah orang hingga terluka, saat tertangkap sedang mencuri motor di parkiran masjid di Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Beruntung saat kejadian di Masjid At Taqwa di Kampung Mekarsari, Desa/Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 12.30 WIB, dua anggota polisi dari Satuan Lalulintas Polsek Leuwiliang, Aiptu Ahmad Sodikin dan Brigadir Aris Sudiawan berada di TKP (tempat kejadian perkara).

“Dua anggota ini sedang sholat. Mereka langsung menuju parkiran mendengar ada keributan. Keduanya melihat aksi warga, lalu menyelamatkan pelaku curanmor yang sudah di kepung didepan halaman masjid At Taqwa,”kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor Sabtu (25/3) sore.

Pelaku berinisial MR 27, diketahui merupakan warga Lebak Banten. Aksi pelaku di halaman masjid depan pasar Leuwiliang ini tergolong nekat.

Selain pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam, dan kunci leter T bersama beberapa anak kunci. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Leuwiliang untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan,”ujarnya.

Sementara Kapolsek Leuwiliang, Kompol I Nyoman Supharta menambahkan, atas perbuatannya, pelaku diancam dengan  pasal 363 KUHP tentang pencurian. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here