Wanita Ini Laporkan Suaminya karena Zinah

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Pengusaha kuliner khas Arab (Kebab), HS, dilaporkan oleh mantan istrinya, Nilamsari ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinahan.

Laporan tersebut diterima Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor LP/952/II/2017/PMJ/Dit. Reskrimsus dengan pelapor Nilamsari dan terlapor HS dan MS, tertanggal 24 Februari 2017, Pasal 284 Tentang Perzinahan.

“Jadi hari ini kami melaporkan saudara HS atas dugaan tindak pidana zinah dan aborsi. HS merupakan mantan suami klien saya,” ujar kuasa hukum Nilamsari, Henry Indraguna, Jumat, (24/2).

Nilam mengaku mempunyai beberapa barang bukti yang memperkuat jika suami yang baru berpisah dengan dirinya beberapa waktu lalu itu telah berzinah dengan wanita lain. Bahkan, dikatakannya jika mantan suaminya itu sempat menyuruh aborsi teman wanita yang dihamili HS.

“Ternyata bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak perempuan lain. Saya punya bukti HP, kareba dari HP itu saya tau semua, cek-in dimana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa. Nah, itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena disitu ada kliniknya dan ada obatnya,” kata Nilam.

“Ada percakapan yang dilakukan oleh HS dengan MS disini lengkap, sudah jelas sekali ada bukti-buktinya. Bahwa ada percakapan ‘keluar di dalem’, ‘terlambat’, ‘makan nanas’, ‘minum alkohol untuk menggugurkan kandungannya’, dan terahir disuruh ke dokter untuk minta obat,” imbuhnya.

Nilam menyebut, jika HS tidak hanya selingkuh dan berzinah dengan MS, namun juga terhadap salah satu perempuan yang berprofesi sebagai artis dan juga seorang wanita kader partai. “Tidak hanya satu perempuan, dia juga bahkan melibatkan salah satu artis bernama BN dan kader partai bernama HP,” papar kesal.

Laporan ini diakui Nilam dibuat karena merasa sudah tidak kuat menahan permasalahan yang membuat mereka cekcok dan harus berahir pada perceraian. Padahal mereka telah membangun rumah tangga selama 14 tahun dan mempunyai tiga orang anak. “Baru beberapa hari ini bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ucapnya dengan nada lirih.

Terahir dikatakan Nilam bahwa HS juga telah menelantarkan buah hati mereka setelah berpisah. “Tiga anaknya saja cuman dikasih sangu Rp 100 ribu seminggu bertiga. Lalu, pernah diusir dari rumah padahal rumah dibangun dari usaha yang telah dirintis bersama,” tandasnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here