Sekeluarga Tewas Minum Racun, Kakek Ini Kehilangan 2 Cucu

66
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  –  Polisi masih menyelidiki kematian satu keluarga di Desa Bondelem, Kecamatan Tejakula. Mereka meregang nyawa usai minum racun pestisida.

Satu keluarga itu terdiri dari, pasagan Kadek Artaya (32) bersama istri, Kadek Suciani (27), dan dua anak mereka, yakni Putu Wahyu Adi Saputra (7) dan Kadek Dwi Cahya Putri (3).

“Kami masih menyelidikinya lebih dalam,” ujar Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sukawijaya, Kamis (23/2/2017). “Pemeriksaan awal tak ada tanda kekerasan di tubuh empat orang yang meninggal itu.”

Menurutnya, kakek kedua bocah yang meninggal yang juga ayah Kadek Artaya telah dimintai keterangan.

Kakek Made Suardana hari itu bingung melihat lampu masih menyala karena biasanya menantunya sudah bangun. Ia kemudian mematikan lampu dekat kamar dan mencium bau menyengat.

Suardana mencari sumber bau yang diduganya karena kebocoran gas. Tapi ia tak menemukan apa-apa.

Ia kemudian mengetuk pintu kamar yang terkunci. Taka da sahutan, ia khawatir sehingga mendobrak pintu kamar. Ia melihat anak dan menantu serta sua cucunya tidur.

“Tapi ada busa yang keluar dari mulut semua korban,” kata kapolres.

Sukawijaya mengatakan telah memeriksa tempat kejadian perkara. “Kami mengamankan satu botol pestisida yang masih ada sisanya, juga mengamankan dua botol minuman ringan dan sebuah gelas,” katanya.

Ia mengatakan saksi menyebut Kadek Suciani sudah lama mengalami batuk, begitu juga anaknya, Putu Wahyu. “Kami terus memeriksa kasus ini, tapi dugaan sementara karena fakto (sakit) tersebut,” katanya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here