Michelle Ziudith Sakit di Swiss

120
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Selepas London Love Story 1, kini kisah kasih Dave dengan Caramel berlanjut di part 2 dan siap tayang mulai 2 Maret mendatang. Sosok Dave yang diperankan Dimas Anggara dan Caramel oleh Michelle Ziudith, memang telah sukses memikat penikmat film bioskop di tanah air sejak part pertamanya dirilis tahun lalu dengan menembus angka 1 juta lebih penonton.

“Sudah enak, tinggal ngelanjutin ceritanya aja. Antara saya dan Dimas udah ngerti karakter masing-masing, langsung dapet chemistry-nya, tinggal mengenang saat main di film sebelumnya,” ujar Michelle Ziudith.

“Team work-nya luar biasa yang aku dapetin sama Rizky Nazar sama Dimas. Aku beruntung dapetin itu di London Love Story 2,” lanjutnya.

Michelle juga mengaku belum pernah ke Swiss. “Pas nyampe di Swiss, aku kaget dengan suhunya karena nggak persiapan stamina. Mana tenaga aku habis suting di London. Karena fisik belum siap, aku sempat sakit di Swiss,” urai dia.

Sementara sang sutradara, Asep Kusdinar mengatakan, jika pada part pertama ceritanya menekankan soal pertemuan dan menjalin hubungan kekasih, kini dilanjutkan pada persoalan mempertahankan cinta Dave dan Camarel dengan segala intrik.

“Mereka akan berjuang guna mempertahankan sesuatu demi keutuhan cinta yang sudah mereka jalin sebelumnya. Selain London, part kedua ini juga suting di Swiss,” urai Asep.

“Swiss menjadi lokasi penting bagi kisah cinta Dave dan Caramel. Konfliknya jauh lebih rumit dari yang pertama. Kita menyajikan cerita yang umum terjadi di masyarakat,” imbuhnya.

Tidak hanya romantis dan mengharu-biru, tapi juga kali ini London Love Story 2 akan diwarnai gelak-tawa dengan kehadiran komedian yang suka ngocol, Ramzi. Pemain lainnya, ada Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Mawar Eva, Irene Librawati, Ina Marika, dll. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here