Lagi, Pejabat Tanggamus Kesandung Narkoba

74
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LAMPUNG – Lagi pejabat Tanggamus kesandung kasus narkoba setelah Sekda Tanggamus, kali ini ditemukan bong di ruang kerja Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil Tanggamus, IR.

Begitu menjalani tes urine, dia,  terbukti positif menggunakan shabu langsung ditahan di Polres Tanggamus, Lampung,  sejak Kamis malam usai menjalani pemeriksaan.

Menurut Kasatnarkoba Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra melakukan tes urine pada Kadisdukcapil positif mengandung zat methamphetamine.

“Kadisdukcapil Irsan Riyanto terkena pasal 112 KUHP undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika ancaman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 20 tahun,” ujar Anton, Jumat (24/2/2017).

Sebelumnya Tim Saber Pungli pada Rabu (22/2) sore mendapat laporan adanya transasksi rekanan inisial BD yang menyetorkan sejumlah uang senilai Rp10 juta untuk mendapatkan proyek di dinas kependudukan dan catatan sipil.

Pada saat Tim saber pungli melakuakn OTT di ruang kerja tersebut ditemukan amplop coklat berisi uang Rp10 juta dan ada bong alat penghisap shabu.

Kadisdukcapil IR membantah kalau bong itu miliknya, namun saat dites urine, hasilnya positif. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here