Jamu Barcelona, Godin Siap Bela Atletico Madrid

3306
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPANYOL– Liga Spanyol bakal menyajikan laga seru. Sepertinya laga ini hanya sedikit di bawah laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid. Pertandingan yang akan tersaji Minggu (26/2/2017) malam WIB Barcelona akan bertandang ke markas Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Atletico Madrid satu dekade terakhir muncul sebagai kekuatan baru di Liga Spanyol yang sebelumnya hanya dikuasai oleh Real Madrid dan Barcelona.

Tidak hanya di tingkat lokal, Atletico juga berkibar di kancah Eropa dengan beberapa kali masuk semifinal bahkan Final Liga Champions.

Untuk itulah laga Barca melawan Atletico Madrid di Vicente Calderón, sepertinya akan menjanjikan laga seru.

Barca yang terseok-seok di Liga Champions tentu akan memanfaatkan Liga Spanyol untuk jadi sasaran utama meski harus bersaing keras dengan Real Madrid yang masih bercokol di puncak klasemen.

Kemenangan atas Aletico akan membuat harapan Blaugrana mempertahankan gelar semakin besar. Namun jika kalah, akan sulit bagi anak buah Enrique itu bersaing dengan Madrid.

Sementara bagi Atletico kemenangan ini selain untuk menjaga posisi agar tetap bisa di zona Champions juga ajang balas dendam setelah kalah dan tersingkir oleh Barca di Copa del Rey.

Oleh karena itulah Simeone mempersiapkan pasukannya dengan full tim. Pelatih asal Argentina ini tentu tidak mau dua kali dipermalukan Barca di depan pendukunya.

Oleh karena itulah bek tangguh Diego Godin siap beraksi kembali dalam laga kontra Barcelona . Godin sempat absen karena mengalami cedera paha.

Bintang Uruguay itu ederanya dalam semi-final Copa del Rey melawan Barcelona. Ia terpaksa ditarik keluar dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Barcelona itu.

Godin pun melewatkan laga kontra Celta Vigo, Sporting Gijon, dan Bayer Leverkusen. Atletic berhasil meraih kemenangan dalam ketiga laga, tapi kebobolan lima gol.

Untung saja kapten timnas Uruguay itu kembali tepat waktu. Ia akan berduet dengan Jose Gimenez dalam laga kontra . Jan Oblak juga diprediksi kembali bermain setelah merampungkan tes kebugaran. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here