Dinas Koperasi Kota Bogor memberikan penghargaan Nominasi E – Word kepada KAUBER

81
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dinas Koperasi Kota Bogor memberikan penghargaan Nominasi E – Word kepada KAUBER

BHARATANEWS.ID | BOGOR – KAUBER menjadi Koperasi Jasa Angkutan pertama di Kota Bogor dari 12 Koperasi lainnya yang mengadakan rapat tahunan Tahun 2016 dan rancangan anggaran tahun 2017 di Gedung Biotrop Jalan Raya Tajur, Rabu 22 Feb.

Para anggota yang hadir sangat antusias dengan adanya kegiatan tahunan tersebut. Selain itu, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anas, Kepala Dinas Koperasi Kota Bogor,Moch Ischak Ar selaku ketua DPC ORGANDA dan DISHUB Kota yg di wakili Kabid Angkutan beserta setap

Anas mengatakan, Dinas Koperasi memberikan apresiasi kepada KAUBER yang telah melakukan kewajibannya sesuai UUD 45 pasal 33 ayat 1,2,3,4 dan 5

“Kami berharap Koperasi lainnya yang ada di Kota Bogor dapat memberikan kontribusi nyata untuk bangsa dan negara”, tuturnya.

Anas juga memberikan pernyatakan kepada KAUBER, karna KAUBER masuk dalam nominasi 50 Koperasi pertama yang telah melakukan RAT di tahun 2016.

“Selamat kepada para anggota KAUBER, KAUBER layak mendapatkan nominasi E-Word dari Dinas Koperasi yang akan ditandatangin langsung oleh Walikota Bogor”, pungkasnya. (her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here