Atep Bertekad Curi Gol Terlebih Dahulu

95
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – PERSIB, Atep menegaskan jika Maung Bandung harus berusaha keras untuk mencuri gol ke gawang Mitra Kukar lebih dahulu. Karena itu dinilai akan menjadi suntikan motivasi para penggawa Maung Bandung tampil beringas di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/02/2017).

Atep menyadari betapa pentingnya laga melawan Mitra Kukar tersebut karena ini sudah sistem gugur. “Jadi penting juga bagi kita untuk menang,” katanya.

“Kita punya modal bagus pada fase grup. Motivasi untuk lolos sangat besar, makanya sebisa mungkin kita lebih dulu membuat gol ke gawang lawan. Supaya motivasi tim untuk menambah gol terpacu,” sambung pemilik nomor punggung 7 ini.

Terkait sang lawan, Atep menegaskan bahwa tim berjuluk Naga Mekes tidak bisa diremehkan begitu saja. “Mitra Kukar bisa lolos delapan besar berarti punya kualitas, mereka solid,” ujar Atep.

“Tapi kita harus lebih solid, kerjasama antara pemain muda dan senior sudah semakin baik. Kita punya misi yang sama pada partai hidup mati ini. Kita wajib menang” tegas sang kapten PERSIB ini menutupkan. (Persib.co)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here