PSSI Panggil 12 Pemain Dari Luar Negeri, Ini Dia Namanya

50
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – PSSI memanggil 12 nama pemain yang bermain di luar negeri untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Pemanggilan rencananya akan dilakukan awal bulan April mendatang.

Nantinya bila mereka berhasil akan memperkuat Timnas U-19 yang dilatih Indra Sjafri, tetapi tidak menutup kemungkinan pula beberapa pemain tersebut berpeluang naik ke Timnas U-22 yang dilatih oleh Luis Milla.

Seperti yang diungkapkan oleh Indra Sjafri : “Jika Milla membutuhkan pemain-pemain saya, tentunya saya akan berikan,” beberapa waktu lalu.

Para pemain yang dipanggil PSSI ini bermain dari berbagai negara Eropa serta Asia, seperti Spanyol, Italia, Inggris, Yunani, dan Qatar. Ke-12 pemain orang pemain tersebut datang berdasarkan surat undangan yang diberikan PSSI melalui Kedutaan Besar Indonesia di negara-negara tujuan.

Timnas U-19 sendiri di tahun ini akan mengikuti ajang Piala AFF pada September mendatang dan kualifikasi Piala Asia bulan Oktober, sedangkan Timnas U-22 akan mengikuti SEA Games di bulan Agustus mendatang.

Timnas U-22 seperti diketahui sudah mulai melakukan seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017. Ada 25 pemain yang mengikuti seleksi tersebut.

Daftar 12 Pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil PSSI. Ini dia nama-namanya:

1. Sammuel Christianson – Spanyol
2. Syahrian Abimanyu – Spanyol
3. Nicholas Pambudi – Spanyol
4. Pancar Nur Widiantono – Spanyol
5. Adam Putra Firdaus – Spanyol
6. Excel Favour YT – Italia
7. Fidelis Kelby Timothy – Italia
8. Muhammad R Habibie – Italia
9. George Brown – Inggris
10. Jack Brown – Inggris
11. Charalamboss Elias David – Yunani
12. Andri Syahputra – Qatar.

(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here