Home Kriminal Pecandu Narkoba Ini Ingin Mencium Kaki Ibunya

Pecandu Narkoba Ini Ingin Mencium Kaki Ibunya

36
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Tersangkan VBS (37) yang tega menganiaya Ibu kandungnya di rumahnya Jalan Swasembada Barat, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, juga kerap mencuri uang milik penghuni kos-kosan di dekat rumahnya.

Jika tidak mendapatkan hasil dari mencuri, sang ibu, Tiamba Sitinjak kerap menjadi sasaran diminta uang secara paksa. Bahkan, VBS akan kesal jika permintaannya tidak sesuai.

Uang diminta pelaku tersebut ternyata digunakannya untuk membeli shabu-shabu dan mabuk-mabukan. “Uangnya saya pakai buat nyabu sama minum (minuman keras). Saya menyesal, Pak sudah memperlakukan Ibu kayak gitu (aniaya),” kata VBS yang masih terlihat terpengaruh narkoba.
(BACA : Diduga Pecandu Narkoba, Aniaya Ibu Kandung)

Ia mengaku ingin meminta maaf langsung ke Ibunya dengan memeluk dan mencium kakinya. Bahkan jika tidak dimaafkan Ibunya, ia mengaku akan terus berusaha meminta maaf. “Maafkan saya Mama, saya bersalah saya tidak sengaja berbuat seperti itu,” ujarnya dengan suara terbata-bata di Mapolres Jakarta Utara.

Wakasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Pujiyanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku positif memakai narkoba. Dan pihaknya masih melakukan pengembangan terkait narkoba dari mana didapatkan.

“Saat pelaku diamankan kami tidak temukan narkoba, tapi positif memakai narkoba. Untuk narkobanya, unit narkoba sedang melakukan penyelidikan,” kata Pujiyanto.

Pihak keluarga meminta polisi menghukum seberat-beratnya. Pasalnya, keluarganya takut jika pelaku tidak mendapat hukuman dikhawatirkan akan mengancam jiwa keluarganya.

Penganiayaan itu terjadi, a Senin (20/2), sekitar pukul:13.30 WIB di rumahnya. Pengangguran ini meminta uang Rp 300 ribu, namun hanya diberikan Rp 150 ribu oleh Ibunya. Uang Rp 150 ribu diberikan lantaran sang Ibu tidak memiliki uang lagi.

Begitu mendapat uang, pelaku kemudian pergi dan beberapa lama ia kembali lagi ke rumahnya. Saat itu, sang Ibu menegurnya kerena memperlakukan ibunya secara paksa meminta uang.

Merasa tidak terima, pelaku langsung mendorong Ibunya ke dinding rumah hingga terbentur dan mengakibatkan luka sobek di pelipisnya. Mendengar suara teriakan, keluarga korban langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Dan kemudian melaporkannya ke Polres Jakarta Utara.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman dibawah lima tahun penjara.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here