Mau Makan Minum Gratis, Ahok Incar Komisaris Nestle

62
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah punya rencana jika tidak lagi menjabat. Pria yang kerap disapa Ahok mengincar satu posisi di perusahaan produsen makanan dan minuman, PT Neslte Indoensia.

“Kan Nestle bilang kayaknya Pak Gubernur punya visi misi cocok dengan perusahan kami, Nestle. Berarti gue bisa dipekerjakan dong kalau pensiun,” ujar Ahok saat memberikan sambutan saat peresmian RPTRA Baung, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). RPTRA tersebut dibangun atas biaya CSR dari PT Nestle Indonesia

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan mengincar posisi sebagai komisaris di perusahaan asal Swiss tersebut. “Kalau anda butuh komisaris independen boleh lah. Sama visi kok dengan Nestle. Minimal gue bisa makan minum gratis, dapat paket atau diskon,” katanya sambil tertawa lebar.

Sebelumnya, Presiden Direktur Nestle Dharnesh Gordhon mengatakan pembangunan RPTRA sejalan dengan visi perushaan Nestle. Karena persamaan visi tersebut, Neslte bersedia bekerjasama dengan Pemprov DKI membangun RPTRA.

“Konsep RPTRA sama dengan kita, saya berpikir kok pikiranya sama dengan yang kami jalankan di Nestel. Saya harap adanya RPTRA ini dapat mendorong inspirasi warga, mendorong warga Baung untuk hidup sehat,” tandas Dharnesh dalam sambutannya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here